Senin, 03 Juni 2013

Cara membuat Auto Teks atau Tulisan Alay di Hp Android

Selamat malam sobat. kali ini ane mau share Cara membuat Auto Teks atau Tulisan Alay di Hp Android. Banyak orang yang akhir-akhir ini terjangkit virus aL4Y. dan ini udah merebak sampai kepelosok penjuru dunia :D.  bagi pengguna android jangan berkecil hati karena kalian saat ini juga bisa ALAY seperti user BB pada umumnya. tapi tergantung orangnya juga sih, kalau anda ingin tau  Cara membuat Auto Teks atau Tulisan Alay di Hp Android, silahkan simak tutorial dibawah ini! untuk membuat auto teks atau tulisan alay di android siapkan dulu bahan-bahannya. 1. Smart keyboard PRO 2. Backup.zip  dan autotext.csv

Langkah-langkah
1. download semua file diatas
2. instal smart keyboard pro yang udah di download tadi
3. Buka smart keyboard pro nya, terus pilih backup setting, dan pilih BACKUP TO SDCARD (ini gunanya untuk   
    memunculkan folder smartkeyboardpro d sdcard)
4. jika sudah COPY 2 file backup.zip dan autotext.csv yg sudah di download tadi. dan PASTE kan di     
    SDCARD/Smartkeyboardpro
5. Jika sudah, buka lagi smart keyboard pro nya. pilih backup setting, kemudian pilih RESTORE FROM SDCARD!
6.untuk mencoba silahkan sobat ketik hah, ha, haha, he, hehe! jika muncul autoteksnya berarti sobat sukses..
7. nah, sekarang android sobat sudah alay sekarang, :D!! 
    JANGAN LUPA di pengaturan input and lenguage untuk mencentang smartkeyboard pro atau menjadikan
    smartkeyboard pro nya sebagai default!!
 Jika sobat mau menambah auto teks sendiri
  1. buka smart keyboard pro nya, 
  2. pilih TEKS PREDICTION
  3.pilih CUSTOM AUTO TEKS autoteks android
  4. pilih Add AutoTeks
  5. Kolom atas untuk tulisan yang mau dijadikan alay, kolom yang bawah untuk diisi autoteks atau hruf alaynya
  6. Silahkan berkreasi sendiri sobatt 
Jika artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya dibagikan ke teman-teman sobat namun jangan lupa sumber nya yaa ^_^ 
.
yuanpangestu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar